Rabu Malam





Bedanya dengan hari yang lain, hari ini adalaha hari pertama puasa dari tiga hari pertengahan puasa di bulan sya’ban. Hari ini telah berjalan dengan lancar, Alhamduilillah. Esok dan esoknya lagi menanti. Wish me luck for done it.

Yah ini adalah malam kamis, malam yang tidak ada dalam jadwal rahasia. Malam yang harus kulewati seperti malam-malam yang biasa. Apa yang menarik? Mungkin ada. 






Tapi masih kuingat tadi saat ponselku berdering di meja depan televisi, tempat kedua yang paling sering ku letakkan ponsel silver itu. belum habis makanan yang berada didepanku saat aku mencicipi masakan buka puasa yang kubuat tadi sore. Ringtone itu terdengaar jelas di telingaku, ringtone yang kupasang hanya untuk sim card yang hanya orang-orang tertentu yang mengetahuinya, yah bisa dibilang hanya keluarga dan orang-orang terdekat.

Mendengarnya sejenak dan akhirnya mulai tersadar, siapa tahu ponsel itu beredering karena hal yang penting fikirku demikian. Sekarang ponsel itu tepat didepan mataku anehnya kali ini nomer yang tertera di layar adalah no yang tidak aku kenali. Nomor itu bahkan tidak tersimpan di sim kontakku. 

Lima detik berlalu setelah kupandangi layar ponsel ini, kuputuskan untuk mengangkatnya. Diseberang sana terdengar suara cowok yang sepertinya dia masih muda, karena saat ku sebut di lelaki dewasa (mungkin fikiranku akan berfikir dia mungkin tidak jauh beda dengan usia bapakku sekarang) hhhaha.. Halo ririn ? eh ini siapa fikirku dengan fasih dia menyebut namaku RIRIN. yah hanya satu orang selain keluargaku yang biasanya fasih memanggil namaku tanpa kehilangan huruf n, yah itu adalah sahabatku. Tapi sahabatku itu cewek bukan cowok seperti suara yang kudengar sekarang. Siapa ini ? tanyaku
Tapi mungkin karena signal yang tidak mendukung dia berulang kali mengulg kata halo. Kutanya lebih lebih lanjut iya, kenapa?  tapi tak kunjung mendapat jawaban, dia hanya mencoba memperjelas apakah ini benar noku atau tidak. Sekarang sepertinya aku bingung ? Sebenarnya siapa orang ini? orang yang dengan fasihnya meyebut namaku, terlebih lagi dia mengetahui no privasiku bisa kubilang tapi karena signal di tempatku menerima telfon darinya itu tidak memungkinkan. Akhirnya panggilan itu terputus di detik dua puluh dua.

Walaupun sebenarnya aku penasaran dengan orang tadi tapi di lain sisi suara itu, aku tak mengenalinya sama sekali. Aku adalah orang yang cepat mengenali orang tapi sulit untuk menyebutkan namanya (sepertinya penyakit orang kebanyakan). Aku pun tak berfikir untuk menelpon kembali karena secuil pun aku tak mengenali orang ini. Akhirnya aku putuskan melanjutkan untuk menyantap makanan yang tadi kutinggalkan.

Selesai ku bersihkan semuanya, mencoba untuk beristrahat sejenak sambil memeriksa kembali catatan akhir panggilan itu di ponselku. Ini benar-benar no yang tidak aku kenali, Sedikitpun aku tidak bisa menangkap sesuatu di ingatanku. 

karena mungkin rasa penasaranku lebih besar kali ini. Akhirnya aku putuskan untuk menelpon balik untuk menanyakan apa yang sebenarnya membuat orang tersebut menelponku tadi. Hanya dua kali dering setelah aku memutuskan untuk menelphonenya kembali.  Ponsel yang disana diangkat. Dan suara cowok tadi akhirnya terdengar dari speaker ponsel silverku ini.
Akhirnya aku menanyakan siapa sebenarnya dia ini. aku mulai percakapan itu dengan sopan dan menanyakan hal yang membuat ponselku berdering tadi dan ternyata dia adalah *************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************
In the end, happy Thursday every one. It just a little word story my night.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rabu Malam ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 11 Juni 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rabu Malam
 

0 komentar:

Posting Komentar