Kenyataan Mimpi

Selamat hari Mei'.. Wednesday, Mei 01 2013. hari pertama di bulan Mei.. Wish me Luck bulan ini..
Tersentak dalam fikiranku saat ku buka mataku untuk kedua kalinya di pagi ini. Ku refresh kembali ingatanku akan sesuatu khayalan yang untuk (nda tau sih yang keberapa ini) :D
yang pasti menghiasi lelap tidurku.. Tak kurasa sesosok bayangan yang menghiasi hari-hariku dulu menamppakkan dirinya lagi dalam kelelapan tidurku.



Yang ku sebut khayalan ini, biasa orang di sekitar menyebutnya sebuah "MIMPI".. haaah banyak kata-kata saja gua yah. tpi inilah inilah.. atau inikah ? mari kita bingung

Mimpi pertama di bulan mei,, bisa atau mungkin saja aku menyebutnya iyya. tapi bisa atau mungkin saja aku menyebutnya "TIDAK".. kronologi mimpi yang sepertinya begitu real, dengan tempat yang samar-samar.. dengan sesosok orang yang begitu nyata menghiasinya hari ini..

Sebenarnya aku merasa aneh dengan mimpi yang satu ini'..setidaknya kan. kata orang  'orang mempunyai mimpi karena malam sebelum kita tertidur memikirkan orang yang dimimpikan atau apalah mengenai orang itu'..tapi ini tidak. seingatku tadi malam aku berinteraksi dengan orang yang berbeda,pembahAsan yang berbeda dan tidak ada sangkut pautnya dengan orang ini

Mimpi ini sebnarnya membuatku bingung tetapi biasanya instingku tentang sesuatu itu kuat, yah contohnya mimpi bisa lahh...
Mimpi yang lalu pasti akan terjadi. tapi ku harap mimpiku semalam tidak terjadi, haaaaaa?

Mimpiku apa sih,?
Apa sih yang aku mimpikan?
tentang siapa sih mimpiku ? ?

yang pasti, yang jelasnya.. mimpi ini membuatku tertawa keheranan saat di kamar mandi sebelum ke kampus hari ini'.. Membayangkan dengan wajah gembira + keheranan dan membuat fikiranku melayang-layang mengingat mimpi yang bisa kusebut ini juga menggelikan..
Amazing juga ini mimpi'. Sebenarnya mimpi ini tlah ku alami sebelumnya walaupun dengan alur yang berbeda, karena alur yang kualami dahulu itu kenyataaan.

ah, mungkin ga yah ? mimpi ini jadi kenyataan.. ah. pastii.
akan ku tunggu kapan mimpi ini berada dalam kehidupan nyataku.
tak sabar melihat endingnya walaupun ----------------------





DAN TAK SADARnya diriku saat ku tulis ini, aku tetap me memorize mimpi itu :D :D
ahh KENYATAAN MIMPI

Penulis : Ririn Puspitasari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kenyataan Mimpi ini dipublish oleh Ririn Puspitasari pada hari Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kenyataan Mimpi
 

0 komentar:

Posting Komentar