FIRMAN BASRI

Ayah...
Kau adalah orang yang paling terhebat,,
Laki-laki pertama dan akan selamanya tetap ada dalam hatiku..
Kau adalah sosok yang sangat aku banggakan..



Ayah..
Jika aku bisa mengandaikan dirimu,
Kau adalah seisi dunia..
Tanpamu aku takkan berarti

Ayah..
Kau mungkin takkan menghiraukan
berapa tetes keringat yang kau cucurkan
untuk membuatku bahagia

Ayah..
Sosok yang seperti acuh
tapi tiap detik akan memperhatikanku
Bahkan melebihi perhatian ibu

Ayah..
Membuat tersenyum akan perbuatanku
Sejauh ini telah membuatku Bahagia
Terima kasih kau selalu memberiku senyuman itu

Ayah...
Kau tahu, dekapanmu sangat hangat
ketika aku merasakan dunia tak berpihak kepadaku
dan dengan terbukanya kau mendengarkan keluh kesahku

Ayah..
Aku Bersyukur sekali, kau dekat denganku
Dan harapanku akan tetap begitu
Selamanya begitu

Ayah..
Kau adalah laki-laki tertampan di dunia
Yang membuatku takkan pernah bosan untuk melihatmu
walaupun sedetik pun

Ayah..
Kau adalah Malakaitku..
Pelindungku dari marabahaya
Penyemangat saat aku gundah..

Ayah..
Semua yang terbaik adalah dirimu
You're my everything

Semua kata Sayang selalu dan hanya tertumpah untukmu 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FIRMAN BASRI ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FIRMAN BASRI
 

0 komentar:

Posting Komentar