4 Foto jaringa Laba - Laba Terbesar

nS      alah satu ketakutan terbesar manusia pasti laba-laba, bahkan jika banyak dari mereka yang kecil dan tidak berbahaya. Nah, yang tidak halnya dengan Darwin Bark Spider dan membuat web itu. Hal ini dianggap yang terbesar di dunia dan spider web yang paling tahan. Hal lucu adalah bahwa Spider Bark begitu kecil, hampir 3-4 cm, tetapi dapat dibangun 25 meter jaring panjang yang sangat luar biasa, tetapi agak menyeramkan juga. Hal ini membuat web bahan biologis terkuatdan itu adalah sekitar 10 kali lebih kuat dari Kevlar.
SPIDERMAN

spiderweb 1 
The Spider Bark dan web mereka ditemukan oleh ilmuwan Igni Agnarsson dari University of Puerto Rico. Mereka ditemukan di Madagaskar, biasanya sekitar sungai dan danau. Hal ini sangat pintar karena banyak serangga besar menghabiskan waktu mereka di dekat air. Orang-orang bertanya-tanya apakah jaring dapat menjebak kelelawar dan burung, tetapi masih belum terjadi.

spiderweb 3 
spiderweb 4
spiderweb 6


Baca Selengkapnya Disini : http://www.unikaja.com/2010/11/6-foto-jaring-laba-laba-darwin-bark.html#ixzz0N3YUgkBl

Penulis : Ririn Puspitasari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Foto jaringa Laba - Laba Terbesar ini dipublish oleh Ririn Puspitasari pada hari Rabu, 10 November 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 4 Foto jaringa Laba - Laba Terbesar
 

0 komentar:

Posting Komentar